Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Pemenang ROMER Resmi Dikukuhkan: Eni Khairani Dukung Lanjutkan Pembangunan Bengkulu

Bens Indonesia, Bengkulu – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah - Meriani (ROMER), masa bakti 2025-2030, resmi dikukuhkan.

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan SK 01/TP ROMER/IX/2024 yang dilaksanakan di Posko Pemenangan, Kamis (03/09/2024), dengan dihadiri oleh tim koalisi partai pendukung serta massa simpatisan.

Dalam sambutannya, Rohidin Mersyah menyampaikan, bahwa pembentukan tim pemenangan ini menjadi langkah strategis menuju kemenangan pada Pilgub 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga keteraturan dan ketertiban dalam proses demokrasi.

"Pembentukan tim ini adalah bagian dari upaya kita untuk memastikan kemenangan. Saya berpesan kepada tim pemenangan untuk menciptakan Pilkada yang tertib dan aman," ujar Rohidin.

Rohidin juga berharap agar koalisi pendukung semakin solid dan tekad bersama bisa diwujudkan demi masa depan Bengkulu yang lebih baik.

"Kami yakin Bengkulu akan lebih maju di bawah kepemimpinan Rohidin-Meriani. Kami juga tegaskan bahwa kami tidak akan pernah memperalat rakyat untuk meraih jabatan apapun," tambahnya.

Disisi lain, Eni Khairani, mantan Anggota DPD RI empat periode, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan ROMER. Ia menyoroti berbagai proyek strategis yang berhasil diwujudkan selama kepemimpinan Rohidin, dan menginginkan keberlanjutan pembangunan.

"Banyak proyek strategis yang telah terwujud di era kepemimpinan Gubernur Rohidin, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan hingga pelabuhan. Kami berharap Rohidin melanjutkan pembangunan ini untuk masa depan Bengkulu yang lebih baik," kata Eni singkat.

Dengan pengukuhan ini, tim pemenangan ROMER semakin siap untuk berjuang dalam Pilgub 2024, dengan harapan memenangkan kontestasi dan melanjutkan pembangunan di Bengkulu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar