Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gempur 3 Desa di Karang Dapo, Massa Berdesak-desakan Hadiri Kampanye Firsa - Efri

Bens Indonesia, Muratara - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara nomor urut 3, Firsa H Lakoni - Efriyansyah, S.Sos., Rabu (9/10/2024) petang menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Karang Dapo. 

Kampanye yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Efriyansyah, S.Sos., disambut antusias oleh ratusan masyarakat di setiap desa yang ia datangi, yang didominasi kaum emak-emak yang kompak menginginkan perubahan untuk Muratara maju. Tak kurang, ada 3 titik lokasi yang disambangi Efriyansyah pada Rabu siang, yakni Desa Rantau Kadam, Kelurahan Karang Dapo, dan Desa Biaro Lama. 

"Kami diserang, dihina, dicacimaki, difitnah, kami diam saja. Ini karena kami kuat. Kalau kami tidak kuat, tidak mungkin dihina, dicacimaki, difitnah. Karena pihak lawan mulai ketar-ketir. Kita tetap kompak, tetap semangat menggaungkan perubahan," sampai Efriyansyah. 

Cawabup nomor urut 3 ini juga turut memaparkan visi misi nya untuk memberikan perubahan demi Muratara Maju. "Visi Misi tak perlu sederet panjang, kalau cuma untuk membohongi rakyat lagi. Cukup sedikit visi misi, tapi tepat dan mencakup seluruh aspek kehidupan, menyentuh seluruh lapisan masyarakat, dan yang terpenting rasional serta mampu untuk di realisasikan," ujar Efriyansyah, diiringi gemuruh tepuk tangan masyarakat. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar