Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bangun Kemitraan Media, Karo SDM Polda Bengkulu Terima Penghargaan SSDM Award 2024

Bens Indonesia, Bengkulu - Karo SDM Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Sih Harno, menerima penghargaan SSDM Award pada Rakorbin SDM Polri tahun 2024, 14-16 Oktober 2024, di Mabes Polri.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan integritas dalam mengelola sumber daya manusia Polri dengan disiplin tinggi dan penuh tanggung jawab, demikian disampaikan Asisten SDM Kapolri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo.

Adapun, penghargaan yang diraih tersebut atas keberhasilan mengelola kemitraan dengan media, dalam rangka mendukung kinerja dalam Polri dibidang SDM.

Irjen. Dedi berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan integritas dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

Karo SDM Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Sih Harno mengatakan, prestasi tersebut sebagai bentuk capaian kerja bersama dalam membangun kemitraan dengan media di Bengkulu.

"Ini bentuk nyata bahwa Biro SDM Polda Bengkulu melaksanakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dalam melaksanakan kinerjanya, sehingga kemitraan dengan media dapat terjalin dengan baik," kata Karo SDM, Kombes. Pol. Sih Darno, Senin (21/10/2024).

Disisi lain, Wibowo Susilo mewakili awak media mengatakan, Biro SDM Polda Bengkulu layak mendapatkan apresiasi karena memang membangun kemitraan intens dengan media, sehingga dapat secara profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Prinsip BETAH menjadi acuan dalam bekerja, dan kita rasakan kemitraan yang baik dengan Biro SDM Polda Bengkulu," ucap Wibowo. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar