Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Warga Pauh Raya Ingin Perubahan, Firsa - Efri Dipastikan Menang Telak

Bens Indonesia, Muratara - Ratusan warga Desa Pauh I dan Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, tumpah ruah menyambut kedatangan Ketua GPM, Susilawati, dan Wakil Ketua GPM, Suhartati. 

Tak ayal, emak-emak langsung berkerumun dan berebut untuk foto bersama istri Calon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni, dan istri Calon Wakil Bupati Muratara, Efriyansyah, S.Sos., yang mengusung tema Perubahan untuk Muratara Maju. 

Nengsih, Warga Desa Pauh I mengatakan, Firsa-Efri Harga Mati. Pauh Raya Firsa - Efri menang telak. 

"Beliau (Firsa, red) orang Pauh. Kita berjuang untuk memenangkan Firsa-Efri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara. Pauh Raya butuh Perubahan," teriak Nengsih, Senin (16/9/2024). 

Sambung Nengsih, sebagai Warga Rawas Ilir, dan Pauh Raya khususnya, merasa bangga karena putra terbaik Desa Pauh bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara. "Firsa wajib Menang," kembali teriak Nengsih, dengan semangatnya. 

"Kami optimis, Pauh Raya Firsa - Efri menang telak. Karena kami tidak mau yang lain. Selain itu, kami sudah pernah merasakan dipimpin mereka. Kini kami ingin perubahan... " tandasnya.

Senada dengan kunjungan Tim Gerakan Perempuan Muratara (GPM) di Desa Mekarsari dan Desa Batu kucing, Ketua GPM bersama rombongan disambut hangat oleh ratusan emak-emak di setiap desa yang mereka datangi. Semuanya kompak meneriakkan salam perubahan. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar