Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Pemenangan dan Relawan Firsa - Efri Targetkan Kemenangan 75% di Karang Dapo

Bens Indonesia, Muratara - Pasca resmi dikukuhkan, Tim Pemenangan dan Kelompok relawan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa H Lakoni dan Efriansyah tingkat Kecamatan Karang  Dapo menargetkan kemenangan perolehan suara mencapai 75 persen pada saat perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2024 mendatang.

"Firsa - Efri harus menang. Target kami tidak muluk - muluk yaitu 75 persen kemenangan untuk Firsa - Efri," ujar Arlan Sohar, Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Karang Dapo usai pengukuhan, Kamis (12/9/2024).

Untuk diketahui, pengukuhan tim pemenangan dan relawan Paslon Firsa - Efri tingkat Kecamatan Karang Dapo dilakukan langsung oleh Bakal Calon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni didampingi Ketua Tim Pemenangan, Khairul Alamsyah, beserta sejumlah Kader Partai Pengusung. Acara yang digelar di salah satu rumah Warga Kecamatan Karang Dapo tersebut dihadiri oleh ratusan Warga setempat.

"Saya bersama Dinda Efriansyah siap melakukan perubahan untuk Muratara maju kedepannya," ujar Bakal Calon Bupati, Firsa H Lakoni saat memberikan sambutannya.

Selain itu, Firsa juga berpesan agar tim pemenangan beserta relawan dan simpatisan tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan perjuangan untuk perubahan Muratara. Tetap berlaku santun dan jujur.

"Tanpa dukungan saudara - saudara sekalian, Kita tidak bisa memenangkan komtestasi ini. Tetaplah kompak dan semangat berjuang menuju perubahan," tegas Firsa. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar