Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pemprov Bengkulu Apresiasi Peran APMIKIMMDO dalam Mendorong Kemajuan UMKM

Bens Indonesia, Bengkulu - Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan kepada DPD APMIKIMMDO Bengkulu atas kontribusinya dalam memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah tersebut.

Penghargaan ini disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, M Ikhwan, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD APMIKIMMDO yang berlangsung di Gedung Daerah pada Selasa, 3 September 2024.

Dalam sambutannya, M Ikhwan menekankan peran penting APMIKIMMDO dalam membantu sektor UMKM bangkit dari dampak pandemi COVID-19 yang melanda pada tahun 2021.

"APMIKIMMDO telah bekerja keras untuk memulihkan dan mengembangkan sektor ekonomi kecil dan menengah," ungkapnya.

Pemerintah Provinsi Bengkulu mendorong APMIKIMMDO untuk terus meningkatkan sinergi dengan berbagai pihak.

Ketua DPD APMIKIMMDO, Silvya Chaeran Nur, juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi atas dukungannya, yang memungkinkan Rakerda pertama ini terlaksana dengan sukses. 

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah untuk membangun ekonomi kerakyatan, yang merupakan pilar penting dalam pembangunan ekonomi daerah," ujarnya.

Silvya Chaeran Nur juga berharap, bahwa peran APMIKIMMDO akan semakin dirasakan oleh pelaku usaha dan berharap dukungan serta peran aktif dari Gubernur Bengkulu untuk mencapai tujuan tersebut. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar