Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pasangan Syarif - Gusti Serahkan SK Tim Pemenangan se-Kecamatan Karang Jaya

Bens Indonesia, Muratara - Kamis (12/9/2024), Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, HM Syarif Hidayat dan Hj Gusti Rohmani, mengukuhkan serta menyerahkan SK Koordinator (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Pasangan Syarif - Gusti (SG) Muratara MAS di Kecamatan Karang Jaya. 

Sebanyak 100 Korcam dan Kordes menerima SK Tim Pemenangan yang berasal dari seluruh Desa/Kelurahan se-Kecamatan Karang Jaya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Keluarga dan pengurus partai pengusung. Mereka pun menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Muratara Mas di Pilkada Musi Rawas Utara.

"Pasangan Muratara MAS ini sudah terbukti berpengalaman dan ini adalah pasangan simbol pemersatu semua golongan," kata Herman H Nurdin sebagai Ketua Korcam Karang Jaya.

Dalam kesempatan itu. Bakal Calon Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengungkapkan, ini sebagai langkah awal dan bukti keseriusan pasangan Syarif - Gusti untuk berkontestasi dan memenangkan Pilkada Muratara. "Hari ini, kami  telah melantik dan menyerahkan SK Korcam  dan Kordes se-Kecamatan Karang Jaya. Besok di Kecamatan Nibung," jelasnya. 

"Kalau setiap Kordes nantinya bisa membentuk  Kordus itu mendapat 10 suara maka kita sudah dapat 1.000. Kalau dikali 10 orang lagi maka kita sudah dapat 10 ribu suara, itu belum termasuk jumlah suara dari tim lain yang telah bergabung dengan kita,” bebernya.

Dengan telah terbentuknya Korcam dan Kordes Kecamatan Karang Jaya, diharapkan untuk segara membentuk Kordus dan Korling di Desa masing-masing.

Mantan Bupati Muratara periode 2015 - 2020  optimis pasangan Syarif - Gusti bisa memenangkan Pilkada Muratara.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Muratara, Hj Gusti Rhomani, mengingatkan kepada Korcam dan Kordes untuk tetap solid terus bergerak menjemput kemenangan yang sudah di depan mata. 

"Saya meyakini, dengan kekompakan tim Muratara MAS yang ada saat ini, maka kami optimis menang. Oleh karena itu, kita harus tetap solid," pungkasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar