Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Korem 041/Garuda Emas Ajak Masyarakat Bengkulu Sukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan Damai

Bens Indonesia, Bengkulu - Komando Resort Militer (Korem) 041/Garuda Emas mengajak seluruh elemen masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang damai. Ajakan ini disampaikan oleh Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Rachmat Zulkarnaen, dalam acara "Ngopi Bareng Bikers dan Deklarasi Pilkada Damai 2024" yang berlangsung di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada Sabtu, 28 September 2024.

Brigjen. TNI. Rachmat menegaskan, bahwa menciptakan Pilkada damai merupakan bagian dari dukungan TNI kepada pemerintah. "Saya mengimbau masyarakat untuk berpikir sehat, menghindari hoaks, dan tidak mudah terprovokasi demi menjaga suasana aman dan kondusif di Bengkulu selama proses Pilkada," tegas Danrem.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh unsur Forkopimda, termasuk Plt. Gubernur Bengkulu Dr. E. H. Rosjonsyah, yang mengapresiasi inisiatif Korem 041/Gamas dan berharap kegiatan serupa terus dilanjutkan untuk menjaga perdamaian Pilkada.

Rohidin Mersyah, Calon Gubernur yang hadir, juga menilai acara ini sebagai langkah positif dalam memperkuat kebersamaan dan komitmen untuk Pilkada yang aman dan tertib.(Hsn)

Posting Komentar

0 Komentar