Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sekda Bengkulu Lepas Kontingen Porwanas 2024 Menuju Kalimantan Selatan

Bens Indonesia, Bengkulu - Pemerintah Provinsi Bengkulu secara resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 yang akan berlaga di Kalimantan Selatan.

Acara pelepasan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Ika Joni Ikhwan, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik), Oslita. 

Dalam pidatonya, Isnan Fajri menyampaikan, harapan agar kontingen Bengkulu tetap menjaga kekompakan dan mengutamakan nama baik daerah. 

"Saya berharap kontingen Bengkulu tetap menjaga kekompakan. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa, yang terpenting nama baik daerah tetap terjaga," tegas Isnan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi melalui Dispora. 

Marsal juga mengungkapkan bahwa pada Porwanas tahun ini, PWI memberangkatkan 54 atlet dan official dengan berbagai cabang olahraga. 

"Untuk Porwanas tahun ini, PWI memberangkatkan 54 atlet dan official dengan berbagai cabor," ujar Marsal. 

Sebagai informasi tambahan, pada Porwanas 2022 di Malang, Jawa Timur, Bengkulu berhasil meraih satu medali perak melalui Alvin Danova di cabang atletik. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar