Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Ribuan Masyarakat Iringi Firsa - Efri Mendaftar ke KPU Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (28/8/2024) siang, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Firsa H Lakoni dan Efriyansyah, S.Sos., resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Tepat pukul 13.40 WIB, pasangan Firsa - Efri tiba di depan Kantor KPU Muratara bersama ribuan massa pendukung serta simpatisan yang menginginkan perubahan. Terkonfirmasi ada sebanyak 423 unit kendaraan roda empat yang membawa 3.324 orang massa. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, Pasangan ini memasuki Kantor KPU Muratara pada pukul 13.46 wib, meski tamu undangan yang dapat memasuki Kantor KPU cukup terbatas, yaitu Firsa dan Efri didampingi istri, Pimpinan Partai Pengusung (Nasdem, Gerindra, Hanura, PAN) dan Pendukung (PSI, Partai Buruh), Ketua Tim Pemenangan, para Tokoh-tokoh Politik, Tokoh Masyarakat, Pensiunan ASN TNI Polri, serta Dewan terpilih dari masing-masing Partai Pengusung. 

"Tagline perubahan ini telah kami bangun sejak tiga tahun lalu, termasuk komitmen kami berdua (Firsa-Efri, red) untuk berpasangan dan maju di Pilkada Muratara 2024, dan akan melawan siapapun lawan. Kepada Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu, jalankanlah tugas sesuai dengan aturan dan tegak lurus tanpa ada keberpihakan. Kami yakin, Komisioner KPU dan Bawaslu sudah menjalankan tugasnya dengan profesional dan tidak ada keberpihakan. InsyaAllah, mohon do'a restunya, pasangan Firsa-Efri untuk memenangkan Pilkada Muratara ini," tutur Bakal Calon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni, sebelum menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran ke Komisioner KPU Muratara. 

Pukul 14.51 WIB, Pasangan Firsa-Efri menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Muratara, Heriyanto, disaksikan Anggota KPU beserta Bawaslu, untuk di lakukan pengecekan kelengkapan administrasi. 

Selanjutnya pukul 15.30 WIB, berkas pasangan Firsa-Efri dinyatakan lengkap administrasi yang ditandai dengan penyerahan surat tanda Terima berkas administrasi dan berita acara kelengkapan administrasi. 

Pada sesi konferensi pers, pasangan Firsa-Efri menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan yang telah dilakukan oleh pihak KPU Musi Rawas Utara. "Hari ini, kami pasangan Firsa-Efri resmi mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara. Terimakasih kami ucapkan kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyambut kami dengan begitu baik, serta para awak media yang telah mewawancarai kami. Alhamdulillah, tadi setelah dilakukan pengecekkan, berkas kami dinyatakan lengkap. Kami yakin, dengan dukungan dari Partai-partai pengusung dan pendukung, para tokoh-tokoh senior ini, serta masyarakat Muratara, kami akan memenangkan Pilkada Muratara ini," pungkasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar