Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pelantikan Ketua dan Pengurus SMSI Provinsi Bengkulu: Firdaus Ansueto dan Rohidin Mersyah Tekankan Pentingnya Kesejahteraan dan Kualitas Media

Bens Indonesia, Bengkulu - Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus Ansueto, resmi melantik Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo, beserta jajaran Pengurus baru di Hotel Mercure, Kota Bengkulu.

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Sekretaris Daerah, Isnan Fajri, serta berbagai unsur Forkopimda, Anggota SMSI, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Firdaus Ansueto menekankan, pentingnya peningkatan kesejahteraan bagi karyawan dan Wartawan media Siber yang tergabung dalam SMSI.

"Kesejahteraan karyawan dan Wartawan yang memadai akan meningkatkan kualitas kerja mereka. Sebab, kualitas jurnalis yang baik sangat penting dalam mendukung kinerja Pemerintah, karena pers merupakan pilar keempat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif," tegasnya.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus SMSI yang baru dilantik. Ia menyoroti peran penting organisasi seperti SMSI dalam memajukan industri media di Bengkulu. 

"Saya berharap SMSI dapat memberikan arahan yang jelas bagi para pelaku media untuk menjadi lebih terarah, kompeten, dan menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas. Dengan peningkatan kompetensi Wartawan, media diharapkan dapat berkembang dan memberikan kontribusi positif," ungkapnya.

Ketua SMSI Provinsi Bengkulu yang baru dilantik, Wibowo Susilo menyatakan, komitmennya untuk meneruskan visi dan misi SMSI Pusat serta arahan dari Gubernur Rohidin.

"Kami akan fokus pada peningkatan kesejahteraan perusahaan media yang tergabung dalam SMSI. Komitmen kami adalah memastikan setiap perusahaan media berkembang dengan baik dan memberikan kesejahteraan yang layak bagi Wartawannya," kata Wibowo.

Pelantikan ini menandai langkah awal bagi SMSI Provinsi Bengkulu dalam memperkuat peran media Siber di wilayah tersebut, dengan harapan dapat berkontribusi pada kemajuan industri media dan kualitas jurnalistik di Bengkulu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar