Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI: Upacara Serentak dan Semangat Baru di Provinsi Bengkulu

Bens Indonesia, Bengkulu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar Upacara Bendera serentak yang berlangsung pada Sabtu (17/08/2024) di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu. 

Mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju", upacara ini menghadirkan semangat kemerdekaan yang menggelora di hati seluruh peserta.

Dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, upacara berlangsung dengan khidmat dan penuh makna.

Dalam sambutannya, Sekda Isnan Fajri mengungkapkan, bahwa tema nasional kali ini menandai awal baru bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Bengkulu untuk mengokohkan semangat kerja dan patriotisme.

“Kami berharap, seluruh ASN dapat menerjemahkan semangat perjuangan ini dalam bentuk tanggung jawab, serta menjalankan tugas dan fungsi mereka dengan sebaik-baiknya,” ungkap Sekda Isnan Fajri.

Sekda juga menambahkan, bahwa setelah upacara bendera, rangkaian puncak HUT ke-79 RI akan dilanjutkan dengan Upacara Detik-detik Proklamasi RI yang akan digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu. 

Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” mencerminkan harapan baru di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo, dan Pemprov Bengkulu berkomitmen untuk mendukung upaya mewujudkan Bengkulu yang optimis dan maju. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar