Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

KPU Kota Bengkulu Nyatakan Pasangan Ariyono Gumay dan Harialyyanto Memenuhi Syarat untuk Pilkada 2024

Bens Indonesia, Kota Bengkulu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu secara resmi mengumumkan bahwa Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dari jalur perseorangan, Ariyono Gumay dan Harialyyanto, telah memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. 

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra, setelah melaksanakan rekapitulasi faktual kedua dan verifikasi persyaratan dukungan minimal pada Selasa, 13 Agustus 2024, di sebuah hotel di kawasan Jalan Natadirja, Kota Bengkulu.

Rayendra mengungkapkan, bahwa pasangan tersebut telah memenuhi ambang batas minimal dukungan, yaitu 22.967 suara, dengan total dukungan yang diverifikasi mencapai 26.572 suara. 

Rapat pleno untuk penetapan hasil verifikasi faktual syarat dukungan KTP dijadwalkan akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2024.

"Untuk penetapan hasil verifikasi faktual akan dilakukan pada tanggal 19 Agustus 2024 nanti," ujarnya.

Bakal Calon Walikota Bengkulu, Ariyono Gumay, didampingi Harialyyanto menyampaikan, apresiasi kepada KPU dan jajarannya atas kerja kerasnya dilapangan, sehingga bisa ikut mendaftar pada 27-29 Agustus mendatang.

"Selain terimakasih kepada kinerja KPU dan jajaran kami juga menyampaikan terimakasih kepada warga Kota Bengkulu yang telah memberikan dukungannya," kata Ariyono Gumay. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar