Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kontingen Bengkulu Sabet Medali Perak di Porwanas Kalsel

Bens Indonesia, Banjarmasin - Kontingen Provinsi Bengkulu berhasil mencatatkan prestasi yang gemilang dengan meraih medali perak pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 di Kalimantan Selatan. 

Medali perak ini diperoleh dari cabang olahraga atletik, pada nomor lari 5.000 meter.

Official Tim Atletik Bengkulu, Aminudin menyampaikan, rasa bangganya atas pencapaian Alpinda Nopra ini. 

"Kami sangat bangga dengan prestasi ini. Alpinda telah berlatih keras selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang bergengsi ini. Hasil yang diperoleh hari ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa," ujar Aminudin di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis pagi (22/08/2024).

Atlet Bengkulu, Alpinda Nopra, menyelesaikan lomba 5.000 meter dengan waktu 21.58.64. Dengan ketekunan dan semangat yang tinggi, Alpinda mampu menyusul beberapa lawan dan merebut posisi kedua, hanya terpaut beberapa detik dari peraih medali emas dari Provinsi NTB dengan waktu 21.44.18 sedangkan peraih medali perunggu dari Jawa Barat dengan waktu 23.50.84 detik.

"Ini adalah medali perak kedua bagi saya di ajang porwanas yang sebelumnya tahun 2022 di Malang Jawa Timur. Saya bersyukur atas dukungan tim, official, dan masyarakat Bengkulu yang terus memberikan semangat. Medali ini saya dedikasikan untuk semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya," ujar Alpinda usai perlombaan.

Porwanas 2024 di Kalimantan Selatan menjadi ajang untuk membuktikan kemampuan Wartawan di bidang olahraga. 

Dengan perolehan medali ini, Provinsi Bengkulu optimis akan meraih lebih banyak prestasi di cabang olahraga lainnya selama kompetisi berlangsung. 

Keberhasilan ini diharapkan dapat memotivasi atlet Bengkulu untuk terus berjuang dan mencapai hasil terbaik. Seluruh kontingen Bengkulu kini semakin bersemangat untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam meraih medali di cabang olahraga lainnya. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar