Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Klamby Buka Cabang Ke-18 di Bengkulu, Ada Promo Menarik Diskon Hingga 60%

Bens Indonesia, Bengkulu - Kabar gembira untuk masyarakat Bengkulu! Klamby, brand fashion lokal yang terkenal, baru saja membuka cabang ke-18 mereka di Bencoolen Mall. Terletak di Ruko Blok A No 9, lantai dasar Bencoolen Mall, toko baru ini hadir sebagai respons terhadap tingginya minat dan banyaknya Klamby family di Bengkulu.

Chandra, perwakilan Manajemen Klamby pusat, menyatakan, “Kami hadir di Bengkulu untuk mewadahi Klamby family. Membuka toko offline adalah salah satu cara kami semakin dekat dengan komunitas kami.” Selama 10 tahun terakhir, Klamby telah menjadi pilihan fashion utama di berbagai kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Yogyakarta, Kalimantan, dan kini Bengkulu.

Owner Toko Klamby Bencoolen Mall, Eva bersama Mega mengungkapkan, bahwa toko ini menyediakan beragam pakaian untuk wanita dan pria, mulai dari hijab, dress, blouse, hingga parfum. 

Dalam rangka soft opening, Klamby memberikan promo menarik dengan diskon hingga 60% dari 9-18 Agustus 2024. Promo spesial termasuk buy 2 get 1 free untuk signature scarf, bundling series Rissa, Lenora, Biyya, special price parfum, lucky draw, GWP, dan OOTD challenge.

Harga produk di Klamby berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp700 ribu per item, dengan hijab mulai dari Rp200 ribu, baju sekitar Rp300-500 ribu, dan dress kisaran Rp600-700 ribu. Jangan lewatkan kesempatan berbelanja dengan potongan harga menarik ini! Segera kunjungi Klamby di Bencoolen Mall sebelum 18 Agustus 2024. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar