Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Giliran PAN Gabung Koalisi Muratara Maju untuk Perubahan, Firsa - Efri Kian Menguat

Bens Indonesia, Muratara - Ketua DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Utara, I Wayan Kocap, Senin (26/8/2024) siang mengatakan, Partai berlambang matahari ini resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi ke pasangan Firsa - Efri untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menerbitkan Model.B.Persetujuan.Parpol.KWK dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/789/VIII/2024, tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara kepada pasangan Firsa H Lakoni - Efriyansyah, S.Sos., tertanggal 21 Agustus 2024, dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral, Eddy Soeparno. 

"Bahwa PAN mengikuti pergerakan akar rumput, masyarakat bawah yang menginginkan Perubahan. Nah, kalau masyarakat sudah menginginkan perubahan, berarti selama ini banyak yang tidak berubah selama hampir 4 tahun ini di Musi Rawas Utara. Karena masyarakat bawah menginginkan perubahan, maka dari itu PAN menjatuhkan pilihan ke Firsa - Efri dengan tagline perubahan," tutur Ketua DPD PAN Kabupaten Muratara, I Wayan Kocap. 

Sambung Wayan, DPD PAN Muratara menyerukan kepada seluruh Pengurus Harian DPD PAN Muratara, Kader PAN, Pendukung PAN diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) 1, 2, 3, 4, di Kabupaten Muratara untuk mendukung dan memilih pasangan Firsa - Efriyansyah pada Pilkada Muratara 27 November 2024 nanti.

"Seruan ini diberlakukan tanpa terkecuali bagi seluruh Pengurus, Kader, Simpatisan dan Pendukung PAN yang ada di Muratara. Sebab, Kabupaten Muratara membutuhkan sosok pemimpin yang benar - benar mumpuni dan mampu membawa perubahan bagi Masyarakat. Terlebih lagi, Muratara memiliki sumber daya alam yang melimpah dan APBD yang baik. Muratara tidak boleh stagnan seperti saat ini, harus ada peningkatan setiap tahun," seru Wayan.

I Wayan Kocap juga menyampaikan, meski awalnya salah satu Kader PAN berencana bakal ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara yaitu Riski Saputra, saat ini secara resmi mendukung penuh pasangan Firsa - Efriansyah untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode mendatang.

"Bagi Kami, Firsa dan Efriyansyah merupakan calon pemimpin yang pas untuk memimpin Kabupaten Muratara. Kita berharap, pasangan Firsa - Efri nantinya dapat menghasilkan pembangunan yang berkualitas, ada pemerataan, ada unsur keadilan, tidak tebang pilih dalam hal membangun, itu penting," kata Wayan. 

Bergabungnya Partai PAN dalam Koalisi Maju untuk Perubahan kian mengokohkan Pasangan Firsa - Efri saat ini, dengan sejumlah Partai Pengusung yakni Partai Nasdem (4 kursi), Partai Gerindra (2 kursi), Partai Hanura (3 kursi), dan Partai Amanat Nasional (3 kursi), total 12 kursi, ditambah dua Partai Pendukung yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Buruh. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar