Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Dihadiri Ribuan Masyarakat Muratara, Ini Program yang Ditawarkan Firsa - Efri

Bens Indonesia, Muratara - Minggu (4/8/2024) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Firsa H Lakoni dan Efriyansyah, S.Sos., menggelar Deklarasi Akbar, bertempat di Lapangan Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Setidaknya, 8.000an masyarakat Muratara hadir di lokasi tersebut, untuk menyambut calon pemimpin idola masyarakat, yang siap menawarkan Perubahan untuk Muratara Maju. 

Ribuan masyarakat yang hadir merupakan relawan, simpatisan, sayap partai, pengurus ranting, pengurus Partai Pengusung (Nasdem, Gerindra, Hanura) dan Partai Pendukung (PSI), serta Gerakan Perempuan Muratara (GPM). 

Sederet tokoh Muratara turut menjadi barisan pemenangan Bapaslon Firsa - Efri. Mulai dari Fauzi H Amro, Khairul Alamsyah, Muhammad Ibrahim, DR A Bukhori, Andi Wijaya, Depri H Amro, dan masih banyak lagi. 

Khairul Alamsyah dinobatkan sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Firsa - Efri. Hal ini disampaikan saat Deklarasi pasangan Firsa - Efri, yang turut dimeriahkan oleh Artis Ibukota Dahlia KDI dan Diana Dee Starlight. 

"Alhamdulilah, hari ini Kami berdua mendeklarasikan diri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara 2024. Berbekal tiga Partai Pengusung, Saya dan Efriyansyah meminta dukungan penuh dari Masyarakat Muratara untuk menciptakan perubahan bagi Masyarakat Muratara menjadi yang terbaik dari yang terbaik," tegas Calon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni dalam sambutannya.

Firsa H Lakoni juga meminta kepada seluruh lapisan Masyarakat Muratara agar pada saat pelaksanaan Pilkada tetap bersikap santun terhadap lawan politik dengan tidak menghujat lawan politik.

"Kita harus tetap santun dalam berpolitik. Kita ciptakan perubahan untuk Muratara maju," tegas Firsa.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Muratara, Efriyansyah dalam sambutannya menyampaikan, sejumlah program yang akan dilaksanakan pada saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara nanti. Salah satunya yaitu mengentaskan pengangguran dengan mengupayakan penambahan quota ASN dan P3K, Peningkatan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidik. Program buka lahan disediakan alat berat berikut operator lengkap serta bensinnya. Program makan siang bergizi gratis. Hingga program pembangunan jembatan multifungsi untuk meningkatkan geliat perekonomian masyarakat Muratara.

"Kita tingkatkan kesejahteraan Masyarakat Kita, kita bawa Muratara menjadi yang lebih baik lagi ke depannya," ujar Efriansyah.

Ditempat yang sama, Anggota DPR RI, H Fauzi Amro dalam sambutannya menyampaikan, jika dirinya siap lahir dan batin untuk memenangkan Paslon Firsa dan Efriyansyah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Muratara yang akan di helat pada 27 November 2024 mendatang.

"Saya hadir dan akan turun secara langsung. Saya siap lahir dan batin untuk memenangkan Firsa - Efriyansyah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada periode mendatang," tegas Fauzi Amro.

Untuk diketahui, dalam kegiatan yang sama, juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua Tim Pemenangan kepada Khairul Alamsyah, yang dilanjutkan penandatanganan fakta integritas Partai Pengusung dan Pendukung untuk memenangkan Paslon Firsa - Efri. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar