Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Srikandi Gerakan Perempuan Muratara Firsa - Efri Resmi Dikukuhkan

Bens Indonesia, Muratara - Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang tinggal menghitung bulan, berbagai cara terus dilakukan untuk mendongkrak elektabilitas dan partisipasi pemilih. Tak terkecuali kaum emak-emak yang dianggap sebagai golongan yang perlu treatment khusus guna merebut hatinya sebagai pemilih. 

Tim Srikandi dari Pasangan Firsa H Lakoni dan Efriyansyah, S.Sos., yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Muratara (GPM) diketuai oleh Susilawati (Istri Firsa H Lakoni), didampingi Wakil Ketua GPM, Suhartati (Istri Efriyansyah, S.Sos). 

Tim Srikandi GPM Firsa-Efri, Sabtu (14/07/2024) siang, bertempat di Cafe Cappio menggelar pengukuhan Tim GPM se-Muratara, serta memberikan pembekalan dan penyusunan jadwal kerja Tim GPM. 

Ketua Tim GPM, Susilawati mengatakan, ia bersama Suhartati dan segenap Pengurus GPM se-Muratara akan bekerjasama untuk memenangkan Pasangan Firsa-Efri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara yang baru. 

"Saya berharap, kepada ibu-ibu GPM yang sudah dikukuhkan sebagai Tim GPM Firsa-Efri agar dapat bekerjasama dengan baik. Ajak semua keluarga untuk menyusun tim GPM di desa nya masing-masing di tujuh kecamatan untuk bergabung bersama Tim GPM Firsa-Efri," sampainya. 

Ia juga mengatakan, kaum ibu-ibu butuh perlakuan dan perhatian khusus. 

"Kita tidak banyak janji, kita akan buktikan kalau Firsa -Efri terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara, kita akan memberdayakan kaum ibu-ibu sebagaimana mestinya. Sekarang tidak perlu janji yang penting bukti, untuk apa banyak janji kalau hanya untuk menipu rakyat. Kedepan, saya akan buktikan bahwa ibu-ibu diutamakan untuk membantu perekonomian keluarga. Kita bantu untuk usaha kecil menengah, agar kebutuhan rumah tangga dan sekolah anak anaknya lebih baik lagi," ujarnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar