Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

SIWO PWI Bengkulu Matangkan Persiapan Porwanas 2024 di Banjarmasin

Bens Indonesia, Bengkulu - Sekretariat Olahraga Wartawan (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu mematangkan persiapan untuk ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 19 Agustus 2024. 

Ketua Panitia Kontingen SIWO PWI Bengkulu, Suherdi, menyampaikan dalam rapat persiapan bahwa pihaknya akan memberangkatkan sebanyak 55 peserta termasuk IKWI untuk berkompetisi di Porwanas Kaltim. "Kita akan mengikuti beberapa cabang olahraga seperti bulu tangkis, catur, domino, futsal, biliar, atletik, tenis meja, esport, dan karya jurnalistik," jelas Suherdi.

Menurutnya, para kontingen akan dilengkapi dengan perlengkapan latihan, pakaian seragam, sepatu, topi, dan uang saku. "Kami akan berangkat dari Bengkulu menuju Jakarta pada 18 Agustus 2024, dan langsung melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan," tambah Suherdi.

Rapat pemantapan dihadiri  Ketua PWI Bengkulu, Marsyal Abadi, Sekretaris PWI Dedi, serta puluhan rekan wartawan lainnya. Para peserta dan panitia berharap dapat memberikan hasil terbaik dalam ajang nasional ini, sekaligus membawa nama baik SIWO PWI Bengkulu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar