Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sinergi Diskominfotik Bengkulu dan TVRI untuk Membangun Iklim Pemberitaan Positif

Bens Indonesia, Bengkulu - Sinergi dan kolaborasi antara Lembaga Penyiaran Publik TVRI Stasiun Bengkulu dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu menjadi kunci dalam membangun iklim pemberitaan yang positif untuk daerah ini. 

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan citra Bengkulu sebagai tanah kelahiran Ibu Agung Fatmawati Soekarno, serta menarik minat investor untuk berinvestasi di provinsi ini.

Pada kunjungan silaturahmi baru-baru ini, Kepala Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Oslita, menyambut hangat Kepala LPP TVRI Stasiun Bengkulu, Suryadi. Mereka sepakat untuk terus meningkatkan kolaborasi dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang namun positif tentang potensi Bengkulu. 

"Sama halnya dengan TVRI Bengkulu, kita telah berkomitmen bersama mendukung kemajuan Bengkulu melalui pemberitaan dan promosi daerah," kata Oslita.

Menurut Suryadi, pemberitaan positif juga memberikan energi positif bagi pembangunan daerah. "Kami berterima kasih telah disambut dengan hangat oleh Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu beserta jajaran. Sinergi dan kolaborasi akan terus kita tingkatkan," ujarnya.

TVRI Stasiun Bengkulu juga menegaskan pentingnya sinergi dengan berbagai pihak dalam memenuhi peran sebagai lembaga penyiaran publik. "Segala sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan publik harusnya bisa kita siarkan bersama melalui siaran TVRI," tambahnya.

Upaya ini diharapkan tidak hanya memperkuat kerjasama antara TVRI dan Diskominfotik Bengkulu, tetapi juga menginspirasi sinergi lebih lanjut dengan para pemangku kepentingan lainnya di Provinsi Bengkulu demi memajukan daerah ini melalui pemberitaan yang mendukung. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar