Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

PT Hutama Karya Jalin Kolaborasi Bersama PWI OI dalam Penyebarluasan Informasi Keselamatan Berkendara di Jalan Tol

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir menggelar silaturahmi dan audiensi dengan salah satu perusahaan pengembang infrastruktur yakni PT Hutama Karya (Persero).

Audiensi ini merupakan rangkaian kegiatan serupa yang sebelumnya dilaksanakan bersama instansi, lembaga maupun institusi yang ada di Ogan Ilir Caram Seguguk.

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan mengatakan, memilih Hutama Karya karena merupakan perusahaan yang langsung berkaitan dengan masyarakat yang menikmati infrastruktur.

Dalam sambutannya, Fredi memperkenalkan PWI Ogan Ilir yang anggotanya berjumlah lebih dari 60 orang dan sebagian besar merupakan putra-putri daerah.

"PWI Ogan Ilir berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi seluruh anggotanya. Untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak, termasuk Hutama Karya," kata Fredi di Kantor Hutama Karya Gerbang Tol Indralaya, Jum'at (19/7/2024).

Dalam kesempatan tersevut, Fredi didampingi Dewan Penasihat PWI Ogan Ilir yang sempat hadir yakni HM Syarifuddin Basrie, dan Sardinan Delisep, serta Sekretaris, Maidi Irwansyah, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Darul Akmal, Muh Wijdan yang merupakan wartawan Politik dan keamanan, Agung Dwipayana selaku seksi Wartawan siber dan mulitimedia- selain didampingi Pengurus Ketua PWI Fredi Kurniawan juga mengajak beberapa Anggota yang berkesempatan hadir.

Menurut Fredi, PWI Ogan Ilir yang terdiri dari puluhan awak media cetak dan elektronik, Televisi , Media Siber maupun surat kabar Koran, kesemua awak media yang berprofesi sebagai wartawan aktif ini siap bersinergi dengan PT Hutama Karya (Persero) terkhusus ke Divisi informasi dan pemeliharaan jalan Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih terutama terkait sosialisasi dan edukasi lewat publikasi secara masif.

"Publikasi sosial kemasyarakatan seperti keselamatan berkendara di jalan tol kiranya dapat diinformasikan ke PWI Ogan Ilir untuk kemudian disebarluaskan kepada masyarakat," jelas Fredi.

Mengingat di dalam PWI Ogan Ilir terdapat wartawan baik dari media cetak, elektronik dan online, serta aktif di berbagai platform media sosial. maka atas nama oeganisasi wartawan kami mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Hutama Karya yang telah menyambut baik dan menerima audiensi PWI Ogan Ilir.

Sementara itu, Branch Manager Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih (Palinpra), Syamsul Rijal menyatakan siap menjalin kerjasama dengan PWI Ogan Ilir.

"Setelah pertemuan ini, pada intinya kita harus intensif berkomunikasi jika ada sesuatu hal terkait publikasi," kata Syamsul.

Dirinya juga sedikit menjelaskan mengenai pengelolaan dua ruas jalan tol yakni Palembang-Indralaya (Palindra) dan Indralaya-Prabumulih (Inpra) yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN).

"Tentunya kami menyambut baik audiensi ini dan kami juga selama ini tidak asing dengan media. Semoga pertemuan ini dapat membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk kita semua," jelas Syamsul. [Hadi]

Posting Komentar

0 Komentar