Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pasangan Firsa - Efri Resmi Mengantongi Rekom Nasdem

Bens Indonesia, Muratara - Tepat tanggal 10 Juli 2024 seperti yang diungkapkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Firsa H Lakoni - Efriyansyah, S.Sos., pada saat mendeklarasikan diri dan memastikan bakal maju pada kontestasi Pilkada Muratara 2024, keduanya bakal mengumumkan squad koalisi yang bakal mengusung Firsa - Efri dengan selogan Perubahan untuk Muratara Maju. 

Pada Rabu (10/7/2024) petang, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem di Jakarta, pasangan Firsa H Lakoni - Efriyansyah, S.Sos., resmi menerima Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem, yang diserahkan secara langsung oleh Fauzi H Amro. 

Hal ini tentunya kian memastikan keduanya siap bertarung melawan petahana dengan dukungan 4 kursi Parlemen yang telah ada, hingga menyusul diterbitkannya rekom Partai Gerindra dan Partai Hanura. 

Surat Rekomendasi Partai Nasdem, nomor: 290-SI/RP/BPP-Nasdem/VII/2024, yang resmi ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, dan Sekretaris Bappilu, Willy Aditya, tertanggal 9 Juli 2024.

Menanggapi hal tersebut Bapaslon Firsa - Efri menyambut baik amanah yang telah diberikan oleh Partai Nasdem. 

Haiping selaku Jubir Tim Keluarga mengungkapkan, pihaknya akan segera memulai langkah konsolidasi untuk penguatan tim. 

"Alhamdulillah, dengan resmi dikeluarkannya rekom dari Partai Nasdem ini, kami akan segera melakukan penguatan tim sampai ke akar rumput, guna memenangkan paslon Firsa-Efri dalam Pilkada Muratara tahun 2024 ini," kata Haiping.

Menurut Haiping, keputusan Nasdem untuk mengusung Firsa-Efri tidak hanya didasarkan pada kedekatan mereka dengan partai tersebut, tetapi juga dipertimbangkan berdasarkan hasil survei yang menunjukkan peningkatan signifikan dalam popularitas dan elektabilitas keduanya.

"Berdasarkan hasil survei, alhamdulillah kak Firsa dan Efri mengalami kenaikan popularitas dan elektabilitas yang tinggi. Dengan hasil tersebut, Firsa-Efri secara resmi diusung oleh Partai Nasdem untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2024," jelasnya.

Haiping juga menegaskan, dalam surat rekomendasi tersebut, Firsa dan Efri resmi berpasangan, yang mana Firsa diposisikan sebagai Bakal Calon Bupati Muratara, sementara Efriyansyah diusung sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Muratara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar