Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

SIPEF Group Berikan CSR Berupa Satu Ekor Sapi Qurban Ke Polres Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Kamis (14/6/2024) petang, bertempat di Mapolres Musi Rawas Utara. PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group yang menaungi PT Dendy Marker Indah Lestari (DMIL), PT Agro Muara Rupit (AMR), dan PT Agro Rawas Ulu (ARU) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu ekor sapi Qurban ke Polres Musi Rawas Utara. 

Penyerahan satu ekor sapi Qurban ini diserahkan secara langsung oleh Staf Legal, Oka Riansyah, dan diterima secara langsung oleh Rofiq selaku Ketua Panitia Qurban di Polres Musi Rawas Utara. 

"Hari ini, kami (PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group, red) telah menyerahkan CSR berupa satu ekor sapi Qurban ke Polres Muratara," tutur Perwakilan Management PT Dendy Marker Indah Lestari, PT Agro Rawas Ulu, PT Agro Muara Rupit, yang tergabung dalam PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group, Berlinson Damanik, didampingi Staf Legal, Oka Riansyah. 

Pihaknya berharap, sapi Qurban ini nantinya dapat dipotong pada Hari Raya Idul Adha, dan dapat nikmati oleh masyarakat. "Semoga, sapi Qurban yang kami serahkan ke Polres Musi Rawas Utara dapat ikut dirasakan masyarakat pada hari yang penuh berkah di moment Idul Adha," pungkasnya. 

Sementara itu, Kapolres Musi Rawas Utara, Akbp. Koko Arianto Wardani, S.Ik., MH., melalui Ketua Panitia Qurban, Rofiq, mengucapkan terimakasih atas bentuk perhatian dan dukungan yang telah diberikan PT Dendy Marker Indah Lestari, PT Agro Rawas Ulu, PT Agro Muara Rupit, yang tergabung dalam PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group. 

"Terima kasih atas bantuan satu ekor sapi qurbannya SIPEF Group, Kita mengapresiasi bentuk perhatian dan dukungannya. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar