Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

KPU Gelar Peluncuran Pilkada Muratara 2024 Serta Peresmian Maskot "Pek Jur dan Lup Dil"

Bens Indonesia, Muratara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024, sekaligus peresmian maskot Pilkada 2024, "Pek Jur dan Lup Dil" yang turut dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota Lady Rara. 

Acara yang digelar di lapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Sabtu (15/6/2024), diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Musi Rawas Utara, Heriyanto. Kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, dan Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, Andika Pranata Jaya. 

Ketua KPU Muratara, Heriyanto mengatakan, bahwa sebentar lagi kita akan memasuki tahapan pemuktahiran data pemilih. Untuk itu beliau mengingatkan bahwa pentingnya pemuktahiran data pemilih ini yang dilaksanakan  oleh petugas pemuktahiran data pemilih nanti untuk mendata seluruh warga muratara yang sudah mempunyai hak pilih agar terdaftar sebagai pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Tahun 2024.

"Jangan lupa, hari Rabu 27 November 2024 agar datang ke TPS untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara tahun 2024," singkatnya. 

Kemudian Ketua KPU Provinsi Sumatera selatan, Andika Pranata Jaya berpesan, kepada seluruh warga Muratara, agar dapat bekerjasama dengan penyelenggara untuk menyukseskan Pilkada Muratara 2024. "Saya berharap agar tidak ada lagi pemblokiran jalan supaya Muratara tidak masuk zona merah lagi. Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada 2024," demikian ucapnya. 

Kegiatan peluncuran ini dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Lady Rara, dan menampilkan juga kesenian tari dari sanggar Kupek Beghaes Muara Rupit. Dalam peluncuran ini KPU muratara berkesempatan memberikan bantuan kepada TPS yang terdampak banjir, dan juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba cipta Maskot dan Jingle KPU Muratara (Juara 1, 2 dan 3).

Hadir dalam peluncuran ini Ketua KPU Provinsi Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara beserta jajaran forkopimda Muratara, Ketua DPRD Muratara, Kapolres Muratara, Kejaksaan Negeri LLG, Dandim 0406 MLM, Bawaslu Muratara, KPU Kabupaten/Kota se Sumsel, Partai Politik se Muratara, Ormas, OKP, Camat, dan Kepala Desa se-Kabupaten Muratara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar