Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Komisi I Kunker Ke Dinas Pendidikan Kota Bandung

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong (RL), sembilan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong, Rabu (25/5) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandung.

Dijelaskan oleh Ketua DPRD RL, Mahdi Husen, SH., melalui Anggota Komisi I DPRD RL, Henni Popiani, mengatakan jika kunker dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencari sekaligus belajar soal regulasi dalam melaksanakan berbagai program pendidikan.

"Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandung merupakan salah satu Dinas Pendidikan yang kami nilai telah berhasil menerapkan berbagai regulasi dalam menjalankan program - program pendidikan," ujar Henni.

Dilanjutkan Henni, pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk perbaikan Sumber Daya Manusia ke depan. Sebab, dengan bagusnya SDM yang dibentuk maka otomatis akan mewujudkan pembangunan yang maksimal untuk kesejahteraan Masyarakat.

"Disana kita melakukan diskusi, mencari kiat - kiat yang tepat untuk meningkatkan mutu pendidikan. Sehingga nanti bisa.kita terapkan juga di Kabupaten Rejang Lebong," jelas Henni.

Untuk diketahui, sembilan Anggota Komisi I yang melakukan kunker diantaranya Mahdi Husen, SH., Guntur Utama Jaya, SH., Juwita Astuti, Sanusi Pane, Zane Ari Bakti, Henni Popiani, Beni Heryanto, Mardin dan Nurul Khairiah.

Selain melaksanakan kunjungan ke Dinas Pendidikan, sembilan Anggota Komisi I DPRD RL juga melakukan kunjungan ke DPRD Kota Bandung di hari yang sama. [Ifan/adv]

Posting Komentar

0 Komentar