Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bencoolen Mall Bagikan 230 Kantong Daging Kurban ke Warga Kota Bengkulu

Bens Indonesia, Bengkulu - Sebanyak 230 kantong daging kurban di bagikan kepada masyarakat sekitar dan karyawan Bencoolen Mall pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024).

Perwakilan Bencoolen Mall, Imelda menjelaskan, bahwa inisiatif berkurban tersebut sebagai bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat setempat. 

"Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini menjadi momen berbagi yang berarti bagi Bencoolen Mall. Kami berkurban dua ekor sapi, ada sekitar 230 kantong daging kurban yang kami bagikan kepada warga dan karyawan," ungkap Imelda.

Tradisi ini telah berlangsung setiap tahunnya, di mana Bencoolen Mall mengambil peran aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada komunitas sekitar. 

Salah seorang warga RT 01 Penurunan Kota Bengkulu, Novi menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bencoolen Mall. "Kami sangat merasakan dampak positif dari kebaikan ini. Terima kasih kepada Bencoolen Mall atas kepeduliannya," ucap Novi dengan rasa syukur.

Momen ini tidak hanya menjadi ajang berbagi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara pengelola mall, karyawan, dan warga sekitar. Bencoolen Mall berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar