Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bawaslu Bengkulu Gelar Acara Kick Off Pengawasan Pilkada Serentak 2024

Bens Indonesia, Bengkulu - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu Sabtu malam (29/6/24) mengadakan acara kick off untuk memulai pengawasan Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota serentak tahun 2024. Acara yang diselenggarakan di salah satu ballroom hotel bintang 5 di Kota Bengkulu tersebut dihadiri para pejabat Forkopimda, partai politik, Ormas, Jajaran KPU, Bawaslu, Termasuk panwascam se provinsi Bengkulu, serta tokoh-tokoh terkait.

Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Fahamsyah, menegaskan kesiapan untuk mengawasi setiap tahapan Pilkada secara ketat dan profesional. "Kami siap mengawasi pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota dengan penuh integritas dan kualitas," ujar Fahamsyah.

Sementara Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menekankan pentingnya pengawasan yang adil dan berkualitas. "Teknologi akan digunakan dalam aplikasi pengawasan dan kanal pengaduan, serta melalui edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pengawasan yang menyeluruh," kata Rohidin Mersyah.

Acara yang berlangsung meriah ini diharapkan dapat membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Pilkada yang berkualitas dan bertanggung jawab. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar