Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Murid SDN 2 Sumber Makmur Nibung Wakili Muratara di Ajang OSN Berbasis ANBK

Bens Indonesia, Muratara - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sumber Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara sejak Senin (27/5) dan Selasa (28/5) mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) berbasis ANBK tahun 2024. 

SDN 2 Sumber Makmur merupakan satu - satunya Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kecamatan Nibung yang mewakili Kabupaten Muratara ikut OSN tahun 2024.

"Betul, yang dari Kecamatan nibung cuma SDN 2 Sumber Makmur yang ikut 0SN," ujar Kepala Sekolah SDN 2 Sumber Makmur, Evi Rohmawati, S.Pd.

Dijelaskan Evi Rohmawati, pada hari pertama OSN yaitu mata pelajaran IPA di ikuti oleh 3 siswa yaitu diantaranya Vita Putri Lestari, Hafiz Maulana Qori dan Kalya Putri Ritonga.

"Untuk hari kedua yaitu mata pelajaran Matematika yang di ikuti oleh 2 siswa yaitu Fatqin Rubby Asshafa dan Afifah Khoirunnisa," ujar Evi Rohmawati.

Ditambahkan Evi Rohmawati, siswa peserta OSN merupakan siswa dan siswi yang memiliki prestasi terbaik di SDN 2 Sumber Makmur.

"Saya yakin, peserta bisa memberikan yang terbaik untuk Sekolah dan nama baik Kabupaten Muratara dalam perhelatan OSN ini," tegas Evi Rohmawati. [rls] 

Posting Komentar

0 Komentar