Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Lomba Menghias Tumpeng Ramaikan Perayaan HUT Kota Curup

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Berbagai tangkai lomba terus dilaksanakan dalam rangkaian perayaan peringatan HUT Kota Curup ke 144 tahun 2024. Teranyar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar lomba menghias tumpeng di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong (RL), Sabtu (25/5) pukul 14.00 WIB. Lomba yang diikuti oleh 28 peserta tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PKK RL sekaligus Dewan Penasehat DWP Kabupaten Rejang Lebong, Ny Hartini Syamsul.

"Alhamdulilah, pada tahun ini, DWP Kabupaten Rejang Lebong kembali dipercaya untuk ikut serta melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kota Curup ke 144," ujar Ny Hartini Syamsul saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan lomba yang berlangsung sangat meriah tersebut.

Dikatakan Ny Hartini Syamsul, dirinya selaku Dewan Penasehat DWP Kabupaten Rejang Lebong meminta kepada Dewan juri agar melakukan penilaian yang objektif dalam menentukan pemenang pada perlombaan tersebut.

"Jangan tebang pilih, tidak memberikan penilaian lebih lantaran kenal dengan peserta. Sehingga, pemenang lomba yang tercipta memang benar - benar yang memiliki kompetensi serta kreatifitas yang baik dalam hal menghias tumpeng ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Ny. Milyawati Sumardi, saat menyampaikan laporan kegiatan pelaksanaan lomba mengatakan jika kegiatan lomba yang menggusung tema 'Kerja kita, prestasi Bangsa' ini dilaksanakan dalam rangka Festival Budaya dan Bazar UMKM sebagaui rangkaian Kegiatan HUT Kota Curup ke 144 tahun 2024 Kabupaten Rejang Lebong. Sementara, peserta berasal dari anggota DWP/Istri ASN dan Karyawan OPD/Instansi/Badan dan Kecamatan Se-Kabupaten Rejang Lebong.

"Tujuan kegiatan dilaksanakan yaitu terwujudnya anggota DWP yang berkreativitas meningkatkan kemampuan dan pengetahuan," jelasnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan lomba menghias tumpeng dihadiri oleh Ketua TP PKK RL, Ny Hartini Syamsul, Ketua DWP Kabupaten Rejang Lebong, Ny. Ermawani Yusran, sejumlah Kepala OPD, Camat serta puluhan anggota DWP Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan lomba tersebut menghadirkan dewan juri yang berkompeten di bidangnya. Diantaranya yaitu Andanu Bima Saputra, Mora Juliadi, S.Pd.I., dan Dra. Esfiati, M.Pd. [Ifan/adv]

Posting Komentar

0 Komentar