Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

KONI Bengkulu Siapkan 67 Atlet Unggulan untuk PON Aceh-Sumut 2024

Bens Indonesia, Bengkulu - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu telah memastikan partisipasinya dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara 2024 dengan mengirimkan 67 atlet berprestasi asli Bengkulu.

"Dari beberapa cabang olahraga unggulan, kami akan mengirimkan 67 atlet asli Bengkulu untuk berlaga di PON Aceh-Sumut 2024," kata Dedy Ermansyah, Ketua KONI Provinsi Bengkulu, setelah pembukaan Rakerprov KONI 2024, pada Selasa (28/5/2024).

Sementara itu, Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, pada acara pembukaan Rakerprov KONI 2024, mengajak seluruh pihak, terutama sektor swasta di Bengkulu, untuk turut serta dalam mendukung keberangkatan atlet ke PON Aceh-Sumut.

"Dengan anggaran yang terbatas dari Pemerintah Provinsi, kami berharap dukungan dari pihak swasta dan pengusaha di Bengkulu untuk mendukung keberhasilan keberangkatan atlet PON," ungkap Khairil.

Pihak KONI Bengkulu juga akan segera mengundang para pengusaha swasta di Bengkulu untuk berpartisipasi dalam mensukseskan keberangkatan atlet ke PON Aceh-Sumut. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar