Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jelang Idul Fitri, PT BKL Salurkan CSR Berupa 320 Paket Bingkisan ke Masyarakat

Bens Indonesia, Muratara - PT Banyan Koalindo Lestari (BKL) yang bergerak di bidang pertambangan batubara di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (1/4) kembali melakukan penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) tahun anggaran 2024. 

Kali ini, Management PT BKL melakukan penyaluran CSR dalam bentuk pembagian ratusan paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Warga yang ada di ring 1 lokasi pertambangan PT BKL.

Dikonfirmasi, Kepala Teknik Tambang (KTT) PT BKL, Hendi Prihananto, didampingi Kepala Landcom/External PT Banyan Koalindo Lestari sekaligus penanggung jawab CSR PT BKL, Ary Ardiansyah mengatakan, jumlah paket sembako bingkisan Idul Fitri 1445 H yang dibagikan yaitu sebanyak 320 bingkisan.

"Bingkisan disalurkan kepada Warga yang ada di Desa - desa sekitar lokasi tambang. Seperti Desa Tanjung Raja, Desa Beringin Makmur (BM) II dan Desa Mekarsari Kecamatan Rawas Ilir, pedagang kecil, mushola dan sebagainya," ujar Ary Ardiansyah usai pelaksanaan kegiatan.

Dijelaskan Ary, nilai penyaluran CSR bingkisan hari raya ini meningkat dari tahun sebelumnya. Penyaluran bingkisan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Management PT BKL terhadap Masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun semoga bingkisan sembako tersebut dapat membantu Masyarakat dalam melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini," tegas Ary. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar