Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Muratara Dijaga Ketat Aparat Hukum

Bens Indonesia, Muratara - Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang digelar di Kantor KPU Muratara di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Desa Noman Baru, Sabtu (2/3) siang dijaga ketat oleh aparat hukum TNI - Polri.

Pantauan dilokasi, sekeliling Kantor KPU dipasangi kawat berduri. Akses masuk ke dalam lokasi pleno hanya melalui satu pintu masuk yang di jaga ketat puluhan personil Polres Muratara dan Brimob Polda Sumsel. Setiap tamu undangan hingga peserta pleno diwajibkan untuk melalui pemeriksaan menggunakan metal detector.

"Untuk pelaksanaan pleno hari ini, kita sudah mengerahkan personel dari Polres Muratara dan Brimob Polda Sumsel," ujar Kapolres Muratara, Akbp. Koko Arianto Wardani.

Dikatakan Kapolres, pelaksanaan Pleno ini juga di awasi langsung oleh Kapolda Sumsel melalui cctv yang sengaja dipasang disejumlah titik sekitar lokasi kegiatan.

"Untuk masyarakat yang ingin melihat jalannya pleno dapat menyaksikannya melaui live streaming yang disiarkan di sejumlah platform," ujarnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar