Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Meriani Buka Bersama Wartawan Bengkulu

Bens Indonesia, Bengkulu - Meriani, tokoh yang dikenal dalam dunia industri, dan politik menggelar acara buka bersama Wartawan di Bengkulu, Jum'at (29/3/2024).

Dalam acara tersebut, Meriani menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Toyota yang mampu menguasai pasar otomotif di Provinsi Bengkulu hingga mencapai 42 persen.

Selain itu, Meriani juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas peran penting teman-teman Wartawan dalam kesuksesan anaknya Elisa Ermasari pada Pemilu 2024. Dengan dukungan publikasi yang diberikan oleh media, Elisa Ermasari berhasil meraih suara terbanyak hingga mencapai angka 325 ribu lebih dan terpilih sebagai Anggota DPD RI.

Terkait dengan dukungan yang begitu besar untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Bengkulu, Meriani mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan menyatakan bahwa masih dalam proses pertimbangan. "Kami masih menunggu dan mempertimbangkan dengan baik," ujarnya dalam kesempatan tersebut. 

Acara buka bersama ini menjadi momentum penting bagi Meriani untuk memperkuat hubungan dengan Wartawan dan masyarakat Bengkulu secara keseluruhan. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar