Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Junius Wahyudi Bagikan Paket Sembako Untuk Seluruh Staf Dinas PUPR Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Kamis (7/3/2024) pagi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Musi Rawas Utara, Junius Wahyudi, ST., membagikan paket berupa sembako kepada seluruh ASN, dan Staf berikut TKS di Dinas PUPR Muratara.

Ternyata, pembagian paket sembako jelang ramadhan ini bukan kali pertama dilakukan Kadis PUPR Muratara, Junius Wahyudi, ST., kepada Jajaran ASN, Staf dan TKS di Dinas yang ia nakhodai. 

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap kali jelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri. Jadi bukan hanya tahun ini saja, tahun sebelumnya juga sudah kami laksanakan," ujar Kepala Dinas PUPR Muratara, Junius Wahyudi, ST., Kamis (7/3).

Pantauan dilokasi, sembako diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas PUPR kepada seluruh ASN dan TKS Dinas PUPR Muratara secara bergantian di lobi Kantor PUPR Muratara.

"Ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada seluruh Staf di Dinas PUPR ini. Biar mereka bisa lebih fokus dan semangat lagi dalam menjalankan tugasnya selama bulan suci Ramadhan ini," jelas Yudi. 

"Saya selaku Kepala Dinas PUPR Muratara juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh staff ASN, Kepala Bidang dan TKS yang ada di Dinas PUPR ini," tandasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar