Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jelang Buka Puasa PSMTI Berbagi Takjil

Bens Indonesia, Bengkulu - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Bengkulu yang mayoritas non muslim membagikan ratusan paket takjil buka puasa kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa 1445 hijriyah.

1.500 paket takjil buka puasa itu dibagikan di kawasan Pantai Panjang bersama Kapolresta Bengkulu, Kombes. Pol. Deddy Nata. 

Takjil ini dibagikan kepada pengendara yang melintas maupun Warga yang sedang beraktifitas di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin setiap tahun kami laksanakan. Sebagai bentuk kepedulian Marga Tionghoa Bengkulu kepada sesama umat beragama, sekaligus sebagai bentuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama di Provinsi Bengkulu," ungkap Ketua Harian PSMTI Provinsi Bengkulu, Iryanka Aditya, Sabtu (16/3/2024).

Kapolresta Bengkulu, Kombes. Pol. Deddy Nata, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan PSMTI Provinsi Bengkulu. Terlebih lagi di bulan suci Ramadan yang merupakan bulan penuh kebaikan dan keberkahan. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar