Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gubernur Rohidin: Tukarkan Uang di Tempat Resmi

Bens Indonesia, Bengkulu - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, ingatkan masyarakat Bengkulu agar menukarkan uang menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah di tempat resmi.

Hal itu disampaikanya usai menghadiri kick off Semarak Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI), Senin (18/3/2024) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu.

"Saya mengingatkan agar masyarakat yang akan melaksanakan penukaran uang menjelang Idul Fitri nanti memanfaatkan pelayanan penukaran uang dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, dan tukarlah sesuai dengan kebutuhan," ungkap Rohidin Mersyah.

Keuntungan penukaran uang di tempat resmi, sambung Rohidin, salah satunya terhindar dari peredaran uang palsu.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Darjana menambahkan, setiap tahun Bank Indonesia memberikan pelayanan kemudahan kepada masyarakat dalam penukaran uang pecahan rupiah saat Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri.

"Tahun ini layanan penukaran bank dikemas dalam tagline SERAMBI sebagai bentuk pernyataan Bank Indonesia dalam kesiapan penukaran uang rupiah layak edar dalam jumlah yang cukup," ujar Darjana. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar