Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pengprov Akuatik Bengkulu Serahkan Peralatan Renang Kepada Enam Pengkab/Pengkot

Bens Indonesia, Bengkulu - Pengurus Provinsi (Pengprov) Akuatik Bengkulu, menyerahkan bantuan peralatan kelengkapan renang kepada Enam pengurus Kabupaten/Kota (Pengkap/Pengkot) Akuatik.

Enam Pengkab/Pengkot yang menerima bantuan adalah Kota Bengkulu, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Bengkulu, Utara dan Bengkulu Selatan.

Bantuan peralatan kelengkapan yang diserahkan Ketua Umum Akuatik Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, di rumah makan Lembayung Tanah Patah Bengkulu, Kamis (8/2/2024) adalah, topi renang, snorkel, hand paddle, Pull buoy, Fins, swimi trainer belt. Sedangkan untuk para atlet renang berupa kacamata renang dan baju renang.

"Bantuan peralatan kelengkapan renang ini merupakan upaya keras Pengprov Akuatik Bengkulu untuk memotivasi seluruh Pengkab/ Pengkot dalam mencetak atlet renang berprestasi lebih banyak lagi di Provinsi Bengkulu hingga ke jenjang nasional," sampai, Erna Sari Dewi yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

Sementara seluruh Pengkab/Pengkot Akuatik merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Umum Akuatik Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi yang sangat perhatian terhadap kemajuan renang di Bengkulu.

"Baru kali ini olahraga renang di Bengkulu mendapat perhatian dan pembinaan lebih dari Pengprov dan Pemerintah. Untuk itu kami berharap kepemimpinan Erna Sari Dewi tetap berlanjut," tegas, Abas. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar