Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kantor Sepi Pada Jam Kerja, Peralatan Kantor Disbudpar Muratara Berpotensi Digondol Maling

Bens Indonesia, Muratara - Rabu (7/2/2024) pagi, pukul 09.37 wib, Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musi Rawas Utara dalam kondisi sepi/kosong (pada jam kerja), tanpa terlihat seorang pun ASN maupun TKS di Kawasan Perkantoran dalam Pemkab Muratara. 

Berdasarkan pantauan Bens Indonesia, pada hari Rabu (7/2/2024) pukul 09.37 wib, di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, pintu masuk Kantor Disbudpar Muratara ditemukan dalam kondisi terbuka, sementara asset penting seperti beberapa unit printer, kipas angin, sound system, dispenser, dan beberapa peralatan kantor yang cukup berharga lainnya nampak berada di atas meja tanpa penjagaan. 

Hal ini tentunya akan sangat berpotensi dan menjadi peluang bagi pelaku kriminal untuk mengambil keuntungan, dengan menggondol barang-barang berharga tersebut. 

"Kantor ini kosong, padahal hari menunjukkan jam 09.37 wib. Alat-alat kantor banyak. Bagaimana kalau ada maling masuk. Bisa habis semua asset Muratara, dibiarkan saja tanpa penjagaan seperti ini," tutur Vilkodri, salah satu awak media yang menemukan Kantor Disbudpar Muratara dalam kondisi sepi, Rabu (7/2/2024). 

Awak media yang menemukan Kantor Disbudpar Muratara dalam kondisi kosong pada jam kerja ini, masih berupaya mencari informasi keberadaan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Muratara, jajaran pejabat dan ASN serta TKS Disbudpar Muratara. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar