Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Camat Nibung Nonaktif Perkara Sabu, Masih Bisa Update Status WhatsApp

Bens Indonesia, Muratara - Kamis (8/2/2024) pukul 18.45 wib, terpantau akun WhatsApp milik Camat Nibung nonaktif, berinisial BSK, masih bisa melakukan update status WhatsApp miliknya, meski berada didalam sel tahanan Mapolres Musi Rawas Utara. 

Beri Septa Karno (BSK) sebelumnya menjabat sebagai Camat Nibung (berdasarkan SK Bupati Muratara nomor: 821.2/005/KPTS/BKPSDM/MRU/2023 tertanggal 10 Agustus 2023), terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah tertangkap tangan tengah mengkonsumsi narkotika golongan I jenis sabu pada jam kerja dan diruang kerjanya, Rabu (31/1/2024) lalu, sekira pukul 07.30 wib. 

Berikut ini isi status WhatsApp milik Camat Nibung Nonaktif pada hari Kamis (8/2/2024) pukul 18.45 wib: Pengangummu akan pergi setelah kau tak sesuai lagi dengan imajinasinya, tapi orang yang menyayangimu akan tetap tinggal betapapun buruknya dirimu notes - Fiersa Besari -

Status WhatsApp milik BSK itu seolah-olah ingin menggambarkan, situasi dirinya yang mulai ditinggalkan oleh orang-orang disekelilingnya. Dan hanya orang tersayang yang akan setia mendampingi meski seburuk apapun prilakunya. Status tersebut nampak di unggah oleh nomor ponsel 0821-8443-0xxx, yang selama ini diketahui sebagai kontak pribadi milik Camat Nibung. 

Saat ini, BSK telah sepekan lebih mendekam dibalik jeruji besi ruang tahanan Mapolres Musi Rawas Utara. Namun, mungkinkah Camat Nibung nonaktif, inisial BSK masih bisa menggunakan smartphone di sel tahanan, dan apakah hanya dipergunakan untuk update status WhatsApp..? 

Pihak Bens Indonesia masih berupaya mengkroschek ke pihak berwajib terkait kemungkinan penggunaan smartphone di dalam ruang tahanan. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar