Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

TKN dan TKD Yakin, di Bengkulu Prabowo-Gibran Menang Diatas 60 Persen

Bens Indonesia, Bengkulu - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Syariah dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Bengkulu, yakin pasangan Capres - Cawapres, Prabowo - Gibran di Bengkulu pada pemilu 2024 mendapatkan suara diatas 60 persen dan menang dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan saat konsilidasi relawan muda Prabowo-Gibran di Dapur Senandung jalan Adam Malik No 10 KM 9 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Sabtu (27/1/2024).

Ketua TKD Prabowo - Gibran Provinsi Bengkulu, H M Soleh, didampingi TKN Koordinator Fanta Syariah, Rio Chaniado Anggara menyampaikan, setelah dirinya berkeliling di Sembilan Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu, ia berkeyakinan Prabowo - Gibran menang diatas 60 persen.

"Sebuah fakta, saya sudah jalan ke sembilan Kabupaten dan satu Kota di Provinsi Bengkulu kecendrungan anak muda yang dulunya mendukung Paslon lain kini telah berbalik untuk mendukung Prabowo - Gibran," tegas, M Soleh.

Berdasarkan data survei dan turun di lapangan, sebagian besar dukungan masyarakat Bengkulu menghendaki Prabowo - Gibran menjadi Presiden tahun 2024 ini. 

"Ini bukan sekedar omongan saja, tapi berdasarkan fakta yang riil. Dan kami berkeyakinan Prabowo - Gibran menang satu putaran," kata M Soleh.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Projo Provinsi Bengkulu, Prengki, yang menyebut anak muda di Bengkulu telah siap mendukung dan memenangkan Prabowo - Gibran satu putaran di Pilpres tahun 2024 ini.

"Anak muda di Bengkulu siap memenangkan Prabowo - Gibran, apalagi program -programnya sangat berpihak terhadap anak muda, baik di sektor ekonomi hijau, program mendukung kreatifitas anak muda sehingga bisa mengembangkan diri secara mandiri," papar Prengki.

Untuk itu, Prengki mengajak seluruh anak muda di Provinsi Bengkulu untuk bersatu memenangkan Prabowo - Gibran satu putaran.

"Marilah kita secara bersama-sama membangun Bengkulu dengan memenangkan Prabowo - Gibran," pungkas. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar