Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Sambut Capres Prabowo Masyarakat Bengkulu Gegap Gempita

Bens Indonesia, Bengkulu - Masyarakat Bengkulu gegap gempita menyambut kedatangan Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Massa semakin histeris saat terlihat Capres Prabowo berkampanye didampingi artis muda terkenal, Raffi Ahmad dalam acara konsulidasi Relawan Prabowo - Gibran di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024). 

Meskipun cuaca panas, luapan manusia untuk masuk ke Gedung Balai Buntar tak terbendung hingga membuat seorang pengunjung jatuh pingsan. Beruntung tim kesehatan Dokes Polda Bengkulu sigap memberikan pertolongan.

Dalam pidatonya, Prabowo membakar semangat para pendukung yang hadir untuk menyimak topik utamanya Masalah ekonomi. "Jika berhasil jadi Presiden rencananya akan melanjutkan keberhasilan program Presiden Jokowi," Prabowo minta relawanya di Bengkulu bekerja keras agar bisa menang pada Pilpres 2024.

Lebih gempar lagi terpantau saat Prabowo dan rombongan akan meninggalkan lokasi kampanye, Prabowo dari atas mobil membagikan baju kaos kepada masyarakat.

Lemparan baju kaos oleh Prabowo sempat memperlambat laju mobil warna putih yang ditumpanginya. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar