Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pujakesuma Sumsel Serahkan 2.000 Paket Sembako Untuk Korban Terdampak Banjir di Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (16/1/2024) pagi, bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara, dilakukan serah terima bantuan dari Pujakesuma Sumsel kepada Pemkab Musi Rawas Utara berupa paket sembako sebanyak 2.000 paket. 

Paket sembako ini, diharapkan Djoko Santoso, yang merupakan Sekjen DPW Pujakesuma Sumsel, dapat disalurkan dan sedikit membantu para korban terdampak banjir yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Masyarakat Sumsel, khususnya kami Pujakesuma dan juga bapak Prabowo - Gibran. Semoga bantuan ini dapat membantu para korban banjir yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara. Pesan beliau, sehat-sehat, sabar, dan tetap bertaqwa kepada Allah SWT," ungkap Sekjen DPW Pujakesuma Sumsel, Djoko Santoso. 

Ditempat yang sama, bantuan diterima secara langsung oleh Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, yang juga Ketua DPW Pujakesuma Sumsel, turut pula didampingi Kadinsos Muratara, Zulyan Putra, Kepala BPBD, Zainal Arifin, Asisten I Setdakab Muratara, Alfirmansyah, ST., Kadis Nakertrans, Hasan Basri, SE., dan Staf Ahli Bupati, Amrullah, ST., dan Suharto. 

"Saya Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, atas nama masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara yang terdampak banjir mengucapkan terimakasih kepada Pujakesuma Sumsel yang telah memberikan bantuan paket untuk korban terdampak banjir. Terima kasih atas kontribusinya yang telah menolong kami dalam keadaan susah. Dan sampaikan juga kepada Pembina, terimakasih," tutur Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar