Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Oknum Camat di Muratara Diciduk Sedang Nyabu, Ini Tanggapan Sekda Muratara

Ilustrasi
Bens Indonesia, Muratara - Rabu (31/1) pagi, publik Muratara digemparkan dengan kabar salah seorang oknum Camat di Kabupaten Musi Rawas Utara dibekuk jajaran Satres Narkoba Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan, atas dugaan penyalahgunaan narkotika. 

Terkait hal tersebut, Kasatres Narkoba Polres Musi Rawas Utara, Akp. Johny Martin, membenarkan terkait telah diamankannya salah seorang oknum tersebut. 

"Memang benar telah kita amankan. Saat ini tengah kita lakukan pendalaman," tutur Kasatres Narkoba Polres Muratara, Akp. Johny Martin, via telpon WhatsApp, Rabu (31/1). 

Meski begitu, Kasatres Narkoba Polres Muratara masih enggan bercerita banyak terkait kronologis penangkapan, dan siapa saja yang telah diamankan, serta barang bukti narkotika yang berhasil diamankan petugas. "Kita masih pendalaman dan pengembangan, nanti kita akan kabari," singkatnya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara, Drs. Elvandary, M.Si., CRMO., yang dihubungi via WhatsApp, turut memberikan tanggapan, terkait oknum ASN yang terlibat penyalahgunaan narkotika ini. 

"Pemkab Muratara sangat prihatin terhadap apa yang terjadi. Pemkab Muratara mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya upaya Polres Muratara dalam penindakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tanpa terkecuali. Pemkab Muratara pada hari ini telah menonaktifkan yang bersangkutan dalam jabatannyanya sambil menunggu proses hukum yang berjalan. Pelayanan pada masyarakat tetap berjalan dan untuk sementara waktu menunjuk Sekretaris Camat selaku pejabat yang melaksanakan tugas sampai ditunjuknya pejabat definitif," ujar Sekda Muratara, Drs. Elvandary, M.Si., CRMO. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar