Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Ratusan Emak-emak di Muara Rupit Antusias Mengikuti Reses Masturo

Bens Indonesia, Muratara - Senin (4/12/2023) siang, Anggota Komisi III DPRD Muratara, Masturo, merupakan srikandi cantik yang dimiliki Partai Nasdem, menggelar reses dalam rangka menjaring aspirasi secara langsung dari para konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Rupit dan Kecamatan Karang Dapo, bertempat di Kelurahan Muara Rupit. 

Reses yang dihadiri oleh ratusan Warga Kelurahan Muara Rupit dan didominasi kaum emak-emak ini, membuahkan berbagai usulan, mulai dari perbaikan taman di RT 5, pemasangan lampu jalan di RT 6 dan RT 13, hingga keluhan terkait belum maksimalnya pelayanan PLN terhadap Masyarakat, lantaran listrik kerap padam. 

"Alhamdulilah, kegiatan reses kali ini berjalan dengan sangat baik. Warga benar-benar antusias. Mereka menyampaikan aspirasi berupa pembangunan diwilayah sekitar tempat tinggal mereka," ujar Caleg DPRD Muratara dari Partai Nasdem, Dapil 1 (Rupit - Karang Dapo) nomor urut 2 itu. 

Dijelaskan Masturo, terkait aspirasi yang sudah disampaikan oleh Masyarakat seperti pembangunan lampu jalan di RT 13 dan RT 6 akan diakomodir pada tahun 2024 mendatang. Sementara, untuk aspirasi lainnya seperti rehab dan perluasan taman, sebelumnya sudah masuk ke dalam pengajuan pembangunan.

"Khusus untuk keluhan Masyarakat terkait PLN, Kita akan terus melakukan koordinasi dengan pihak pusat agar segera mengoperasikan gardu induk di Kabupaten Muratara ini. Sebab, hanya dengan begitu, listrik tidak akan padam lagi. Kalau untuk usulan lampu jalan tadi, aku janji melalui aspirasi di 2024," tegas Masturo.

Pantauan dilokasi, ratusan warga yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan reses tersebut. Selain melakukan penyerapan aspirasi, Masturo juga membagikan ratusan bingkisan tali asih kepada Masyarakat berupa paket sembako.

"Sengaja saya berikan tali asih berupa sembako, sebab peserta reses mayoritas ibu rumah tangga. Itu merupakan kebutuhan pokok, apalagi saat ini harga sembako khususnya beras sangat tinggi. Sembako ini juga selalu saya berikan di setiap kali saya melaksanakan reses," pungkas Masturo. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar