Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pesta Rakyat Muratara Dimeriahkan Uut Permatasari Hingga Band Armada

Bens Indonesia, Muratara - Senin (13/11), Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar Pesta Rakyat Muratara. 

Tak tanggung-tanggung, sederet nama artis Ibukota ikut memeriahkan acara ini, diantaranya Uut Permatasari, Armada Band dan Arinda. Penampilan para artis Ibukota di Bumi Beselang Serundingan tersebut disaksikan oleh ribuan pasang mata ditengah guyuran hujan. 

Dikonfirmasi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Muratara, Marlinda Sari menjelaskan, jika pesta rakyat ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hut Kabupaten Muratara. 

"Kenapa ini sangat jauh jadwalnya, karena kita menyesuaikan jadwal dari para artis," ujarnya. Senin (13/11). 

Dilanjutkan Marlinda, kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa sayang Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Muratara untuk memberikan hiburan kepada Masyarakat agar dapat menyaksikan langsung penampilan artis idola mereka.

"Ya terlihat sekali masyarakat sangat membutuhkan hiburan, sebab walaupun diguyur hujan yang sangat deras. Namun mereka tetap bertahan dan sampai acara selesai," jelasnya. 

Disisi lain, Marlinda juga berharap dengan adanya pesta rakyat tersebut masyarakat Kabupaten Muratara merasa diperhatikan oleh Pemerintah. "Ini luar biasa kegiatannya, berlangsung aman dan sukses, sesuai dengan harapan," harapnya.

Sementara itu, Hengki (25), salah satu warga yang hadir di lokasi menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Muratara atas gelaran kegiatan pesta rakyat tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Muratara, karena ini lah yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. Sebab masyarakat membutuhkan hiburan," ucapnya. 

Diharapkan Hengki, kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun dan menjadi agenda pada setiap perayaan HUT Muratara. "Ya kita membutuhkan hiburan dan jika perlu diadakan setahun dua kali, karena masyarakat membutuhkan hiburan," ujarnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar