Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Caleg DPR RI Suryatati Yakin Capres Anies Mampu Membawa Perubahan

Suryatati Najamudin (Caleg DPR RI dari Partai Nasdem). 
Bens Indonesia, Bengkulu - Kehadiran Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dalam rangkaian kampanye Pilpres 2024 di Provinsi Bengkulu. Disambut antusias masyarakat Bengkulu.

Salah seorang Calon Legeslatif DPR RI, Suryatati Najamudin, dari Partai Nasdem Bengkulu menyambut baik atas kunjungan Anies Baswedan. 

"Beragam persoalan yang dihadapi warga Bengkulu telah disampaikan kepada Capres pasangan, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), seperti mahalnya biaya pendidikan, mahalnya harga sembako, serta tingginya angka kemiskinan," kata Suryatati pada saat mengikuti kampanye tertutup di GOR Bengkulu (6/12/2023).

Sebagai calon wakil rakyat, Suryatati berkomitmen untuk mendengarkan dan meneruskan aspirasi masyarakat Bengkulu nantinya kepada pihak yang berwenang.

"Atas nama masyarakat Bengkulu, kami berharap koalisi perubahan dapat memprioritaskan pembangunan yang berkeadilan dan mengedepankan kepentingan masyarakat," sampai Suryatati.

Selain persoalan pemerataan pembangunan, ekonomi, dan pendidikan. Suryatati akan memperjuangkan kepada pemerintah untuk peningkatan sarana dan prasarana kesehatan di Provinsi Bengkulu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar