Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pegadaian Sentuh UMKM

Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Muhammad Ihsan Palaloi. 
Bens Indonesia, Bengkulu - PT Pegadaian (Persero) akan selalu bersama masyarakat dengan berbagai program, terutama bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Selain menerima barang dengan nilai yang sudah ditaksir, PT Pegadaian memiliki berbagai program yang membantu masyarakat, Bantuan yang dimaksud diberikan melalui program KUR (Kredit Usaha Rakyat) syariah dengan bantuan modal usaha tanpa jaminan aset.

Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Muhammad Ihsan Palaloi menerangkan, KUR Syariah Pegadaian merupakan fasilitas pembiayaan untuk masyarakat yang memiliki usaha produktif untuk pengembangan usahanya dalam jangka waktu tertentu.

"Saat ini pelaku usaha mikro, kecil dan menengah terus berkembang pesat. Hal itu menjadi potensi dan peluang bagi Pegadaian untuk merangkul para pelaku usaha untuk memanfaatkan fasilitas dan layanan pembiayaan yang cocok bagi pelaku usaha," kata Ihsan, usai media gathering dengan wartawan dihadiri pimpinan PT Pegadaian Sumbagsel dan Kepala Cabang PT Pegadaian Konvensional Bengkulu serta PT Pegadaian Syariah Bengkulu (19/11/2023).

Program KUR Syariah menjadi solusi pembiayaan bagi pelaku usaha mikro dengan pinjaman sampai dengan Rp10 juta. Program KUR akan sangat membantu pengusaha UMKM di Indonesia, tanpa jaminan tetapi harus sesuai dengan syarat yang ditentukan. 

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Benngkulu, Senin (20/11/2023) Akan dilaksanakan Grand Opening Kantor Cabang PT Pegadaian Syariah beralamat di kilometer 7 Kota Bengkulu, dihadiri Gubernur Bengkulu. [Hsn]

Posting Komentar

0 Komentar