Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Diikuti Ribuan Peserta, Event Muratara SeRUNdingan Sukses Digelar Dispora Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas Utara, pada tahun 2023, sukses menggelar event Gebyar Muratara SeRUNdingan, berupa lomba lari 5 k dan 10 k, pada Minggu (12/11/2023) yang diikuti ribuan peserta dari Kabupaten Musi Rawas Utara dan beberapa Kabupaten lainnya. 

Plt Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Muratara, Yayan AR mengatakan, jika kegiatan tersebut digelar untuk menumbuhkan jiwa dan semangat olahraga kepada Warga Muratara. Sekaligus untuk menjaring benih - benih atlet berprestasi di cabang olahraga lari.

"Kegiatan serupa rencananya akan terus kita laksanakan secara rutin setiap tahunnya," ujar Yayan.

Ia pun memberikan apresiasi sebesar - besarnya kepada para peserta, atas tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti perlombaan lari tersebut. Pasalnya, peserta yang mengikuti lomba lari membludak hingga dua ribu peserta yang berasal dari dalam hingga luar daerah Kabupaten Muratara.

"Kami sangat mengapresiasi atas tingginya animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan lomba lari ini. Sebab jumlah peserta membludak hingga ribuan orang, yang memperebutkan sejumlah hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Panitia Penyelenggara," jelas Yayan.

Tidak hanya itu, Yayan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Muratara, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh hingga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.

"Kepada Panitia, saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kinerjanya. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses tanpa kendala," tandas Yayan. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar