Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Jalan Desa Sumber Makmur Dibangun, Warga: Kami Senang, Ke Kebun Jadi Lebih Mudah

Bens Indonesia, Muratara - Masyarakat Desa Sumber Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara, mengucap syukur lantaran jalan Desa yang telah belasan tahun tak tersentuh pembangunan. Pada tahun ini, di masa kepemimpinan Bupati, H. Devi Suhartoni, dan Wakil Bupati, H. Inayatullah, jalan Desa Sumber Makmur telah mulus di cor beton. 

Konektivitas ruas jalan memang menjadi salah satu program super prioritas di zaman kepemimpinan Devi Suhartoni dan Inayatullah. Karena hal ini menjadi salah satu pendukung untuk menopang aspek perekonomian masyarakat. 

"Kami bersyukur sekali, jalan ini sudah dibangun. Sudah pasti masyarakat senang dengan jalan yang sudah mulus ini. Setahu saya, sejak 2005 jalan ini tanah dan koral. Kini alhamdulillah, warga yang bekerja di sawit lancar, yang hendak ke kebun jadi lebih mudah," ungkap Jon, warga Blok C Desa Sumber Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara. 
Untuk diketahui, pada tahun anggaran 2023, Pemkab Musi Rawas Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Rawas Utara, membangun Jalan Desa Sumber Makmur Kecamatan Nibung, dengan anggaran sebesar Rp.2 miliar, dan pihak Rekanan yaitu PT SCM. 

"Kami selaku pihak rekanan, berkomitmen menghasilkan kualitas pekerjaan yang terbaik untuk masyarakat. Mari kita sama-masa menjaga dan memelihara jalan ini supaya dapat bertahan lama dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Pelaksana Lapangan PT SCM, Amri. 
Di tempat lain, Kepala Dinas PUPR Muratara, Junius Wahyudi, ST., mengucapkan syukur, pembangunan jalan Desa Sumber Makmur dapat berjalan lancar tanpa ada halangan dan kendala yang berarti. 

"Alhamdulillah, jalan Desa Sumber Makmur sudah selesai dikerjakan tepat waktu dan sesuai spesifikasi yang ditentukan. Semoga jalan ini dapat berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dengan kemudahan akses jalan yang telah dibangun Pak Bupati melalui Dinas PUPR Muratara," tandas Yudi. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar