Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

DPC Demokrat Muratara Gelar Rakorcab, Amri Sudaryono: Semua Caleg Turun Menyapa Rakyat

Bens Indonesia, Muratara - Senin (18/9), bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara digelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Pendidikan Politik, guna menyamakan persepsi dan bersinergi antara Caleg Kabupaten, Caleg Provinsi, dan Caleg Pusat. 

Hal ini disampaikan Ketua DPC Demokrat Muratara, Amri Sudaryono, SE., didampingi Sekjen DPC Demokrat Muratara, Abdul Hamid, ST., beserta Bendahara, Hamida, S.Kom., dan juga Bapilu DPC Demokrat Muratara. 

"Mesin politik sudah dihidupkan, jadi semua sudah bergerak, mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting untuk bergerak bersama-sama. Sesuai arahan DPP, saksi yang akan kita siapkan 2 orang Saksi/TPS, yang kita bekali dengan produk undang-undang serta teknis pelaksanaan sebagai saksi. Dengan tagline Perubahan dan Perbaikan, maka hal itu harus kita capai," sampai Sekjen DPC Demokrat, Abdul Hamid, ST. 

Ditempat yang sama, Ketua DPC Demokrat Muratara, Amri Sudaryono menyatakan optimis dan sangat rasional, jika pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti, DPC Demokrat Muratara mampu merebut 6 kursi, dengan kalkulasi dan kondisi riil dilapangan yang ada saat ini. 

"Demokrat ini bercita-cita melahirkan pemimpin pemimpin terbaik kedepan khususnya dari Kabupaten Muratara. Maka dari itu, kepada seluruh Caleg untuk semakin sering turun dan menyapa rakyat serta mendengarkan apa yang menjadi aspirasi rakyat. Saat ini, Demokrat punya Caleg incumbent dari tiap Dapil. Dengan Caleg-caleg yang ada saat ini, sangat memungkinkan Dapil I dan Dapil IV bisa mendapat masing-masing 2 kursi. Jadi, target 6 kursi itu sangat-sangat rasional," tegas Amri. 

Sementara itu, terkait atribut Partai maupun Alat Peraga Kampanye (APK) dari Partai Demokrat yang masih terkesan minim dilapangan, Sekjen DPC Demokrat, Abdul Hamid, ST., mengatakan, pihaknya tunduk dan patuh terhadap aturan dan mengikuti jadwal yang telah ditetapkan. 

"Mohon bersabar untuk para Caleg. Terkait atribut dan APK, semuanya sudah siap. Kita menunggu sesuai aturan dan jadwal. Karena beberapa waktu lalu, Bawaslu juga telah mengirimkan surat himbauan terkait hal itu," papar Abdul Hamid, ST. 

Selain itu, dalam Rakorcab Demokrat Muratara turut membahas jelang Rapimnas Partai Demokrat, dalam menentukan arah Partai dan akan berlabuh kemana Partai Demokrat. "Demokrat menginginkan untuk berlabuh dengan Calon Presiden yang sama Visi dan Sejajar. Untuk menentukan itu di Rapimnas Kamis nanti," pungkas Amri. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar